The Lawu Park, Objek Wisata Keluarga di Kaki Gunung Lawu

Objek wisata The Lawu Park yang terletak di lereng Gunung Lawu, tepatnya di Desa Gondosuli, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, menawarkan beragam kegiatan wisata yang menarik minat turis domestik dan mancanegara.

Manager The Lawu Park Tawangmangu, Anggun Nila Monica, di Karanganyar, mengatakan The Lawu Park yang terletak di lereng Gunung Lawu menawarkan objek wisata dengan fasilitas lengkap, mulai dari taman hiburan, restoran, sampai resor.

Pengunjung yang ingin menikmati wahana permainan di The Lawu Park cukup membayar tiket masuk Rp20 ribu per orang.

Bagi pengunjung yang menginap di resor diberikan tiket masuk gratis untuk masuk wahana pemainan.

"Wahana permainan yang melengkapi The Lawu Park antara lain, arena outbound flying fox, ATV ride baik kendaraan jip maupun trail, taman kelinci, taman domba, banyak menghiasi spot foto, dan arena taman salju," kata Anggun seperti yang dikutip dari Antara pada Rabu (15/1).

Pengunjung yang datang di The Lawu Park Tawangmangu juga bisa menikmati keindahan alam berupa jajaran pohon pinus lengkap dengan spot-spot foto di tengah udara nan sejuk.

Jumlah pengunjung pada hari libur seperti Sabtu dan Minggu bisa mencapai 2.000 orang per hari.

Di The Lawu Park tersedia tiga jenis penginapan yang bisa dicoba oleh para pengunjung.

Jenis penginapan cottage, glamping, dan super glamping dengan harga menginap per hari bervariasi.

Pada tipe kamar dengan jenis cottage, tarif menginap di The Lawu Park mencapai Rp300 ribu per malam untuk dua orang sudah termasuk sarapan dengan dilengkapi 2 tempat tidur.

Tipe glamping tarif menginapnya Rp500 ribu per hari untuk empat orang sudah termasuk sarapan.

"Penginapan dengan tipe super glamping biayanya menginap per malam Rp650 ribu, bisa untuk empat orang. Pengunjung cukup berekreasi, menginap, dan menikmati resto di satu lokasi," katanya.

Area isata kuliner di The Lawu Park juga menyediakan berbagai menu khas Jawa dengan harga yang murah dan halal mulai Rp2.000 Rp39.000 per porsi.

"Akses jalan menuju objek wisata The Lawu Park sangat mudah dengan jalan yang mulus dari Pusat Pemerintahan Kabupaten Karanganyar hanya berjarak sekitar 15 kilometer. Lokasi Lawu Park juga dapat ditempuh dari arah timur atau Magetan, Jawa Timur dengan akses jalan yang bagus," katanya.

Belum ada Komentar untuk "The Lawu Park, Objek Wisata Keluarga di Kaki Gunung Lawu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel